Dimana Bahagiaku (Pt.1)

Uncategorized

Aku adalah seorang remaja yang berlebihan dalam menyikapi masalah. Aku selalu mengambil keputusan dengan sendirinya.Oke,mari kita ulas dari akarnya.

Aku sering dimarahi oleh ibuku,jadi sewaktu melanjutkan ke sekolah dasar.Aku memilih untuk jauh dari keluarga agar tak diburu-buru dengan kemarahan ibuku.Bayangkan saja aku memisahkan diri dari keluarga sejak Sekolah Dasar. Namanya saja anak kandung tak mungkin luput dari kemarahan seorang ibu.Aku menganggap kalau aku dimarahi aku salah. Dan karena aku tak mau dimarahi aku selalu berusaha menghindar tetapi aku salah. Jadi,ketika aku beranja ke tingkat selanjutnya, aku berambisi untuk menjadi seseorang yang berguna bagi bangsa dan negara. Maka,aku mulai untuk mencari-cari pekerjaan yang aku kira sesuai dengan minat dan bakat ku. Aku sering menonton film-film aksi. Dan,karena itu aku jadi berambisi untuk menjadi seorang tentara atau mata-mata. Menurutku pekerjaan mereka berguna untuk orang banyak. Dan aksi mereka pun juga tidak banyak diketahui orang banyak. Aku suka itu. Aku suka menghindar dari keributan orang-orang tetapi aku suka untuk membuat orang-orang tersebut tertolong karena perbuatanku. Kemungkinan aku sudah di doktrin oleh film yang sering aku tonton.

 

Beranjak ke tingkat selanjutnya,karena sudah ter doktrin dengan film aksi yang selalu mengorbankan nyawa dalam perjalanan hidupnya. Aku juga mengimplementasikan hal tersebut dalam kehidupan ku. Aku ingin suatu saat pekerjaan ku dikenal orang banyak tanpa tau perjuangan ku untuk mencapai tujuan tersebut. Terlalu kebiasaan menyenangkan hati orang,membuatku menjadi bahagia tetapi aku punya kebiasaan buruk dan pikiran yang dangkal.Aku suka berpikir begini,”Jika aku menolong mereka,suatu saat aku akan ditolong mereka”.

Pikiran itu selalu berjalan di tiap aktivitas yang kulakukan,sampai pada waktu ketika aku sedang ditempa dengan tugas-tugas di sekolah.Pada waktu itu juga aku mulai mengurus magang,dan kebetulan juga pada waktu itu ujian akhir semester akan diadakan. Namun anehnya tugas masih saja ada.

Beberapa teman yang sering mengandalkan aku,mereka meminta tolong seperti biasanya. Kusiapkan.

Dua orang guru juga meminta tolong padaku untuk membuat soal ujian.Lucu,Aneh tapi nyata,aku tak mau menyalahkan siapapun di sini.

Seorang guru juga butuh bantuanku untuk pekerjaannya.Hari itu aku lelah,dan beberapa hari menjelang ujian aku juga sedang mengurus kesekreatariatan untuk acara di sekolah.Aku sebenarnya lelah tetapi bodohnya aku tak mau jujur,munafik ya kata-kata yang pantas untukku.

Aku lelah,aku emosian,aku senstif pada waktu itu karena aku tak bisa mengatakan bahwa aku sebenarnya lelah.Aku tetap mengerjakannya.Dan,juga pada waktu itu aku sedang benar-benar membutuhkan orang yang mengerti aku.Salah satunya,mantanku pada waktu sekolah sebelumnya. Kami putus salah satunya karena jarak. Aku mulai menyesalinya,karena untuk apa aku pindah kalau hasil dari pemaksaan diriku. Sama halnya seperti aku menolong mereka-mereka. Aku bertanya-tanya apakah statement-statement ini yang kupikirkan salah untuk menolong mereka? Apakah hasil tolong-an aku akan menghasilkan profit bagiku.

Mantanku kembali.Ia putus dari pacarnya waktu itu.Dan kebetulan sekali aku sedang lelah,aku tidak menginginkannya untuk pergi lagi.Aku jujur dan kami mulai melakukan panggilan video,yang kurasa yang kulihat di matanya,ia juga merasa kesal dan bersalah.

 

Kami menyalakan api kembali malam itu.

Advertisements

ill see u againn

love story

bonjour

arghhh..cuma mau curhat,wa mau pindah rumahh,awalnya sih seneng banget,ga tau alsannya apa..mungkin uda bosen disini
taunya pas bulan ramdhan 1435 H,ya tiap ramdhan di padang harus pesantren,lagi.Udah sekitar 9 tahun-an gua tinggal di tempat tante gua ini.Gua pesantren baru 6 taun.

Dari dulu gua paling males n paling takut kalo pesantren.Karena gua malu untuk maju k depan+kalo tadarus,suara wa bergetar.ck

tapi taun ini beda banget.wa jadi seneng banget pesantren ga kepingin selesai pesantrennya.apa ini tanda atau apa sih,pen nangis dibuatnya.hahahaa

bukan cuma pindah rumah doang yg bikin wa nangis,wa kangen bet ketemu sama anak pesantren.malam ni malam penutupan pesantren.gua rencananya ga datang.biar ninggalin kesan yg ‘digantung’ “gone without goodbye’ gitu deh ceritanya.
gua yakin kalo mereka digituin,mereka bakal mudah lupain gua.dan wa? ntahlah.sampai sekarang gua masih pen nangis karna kangen.

rumah tante wa skrg sama rumah yg pen wa tinggalin itu jauh bet.sekitar 15 menit-an
apalagi ntar wa les la inila itula,bakal ga inget lagi sama anak” pesantren.demi apa coba,beneran gua kangen banget,pengen nangis trus.lebay ya?hah iaa.tapi gmna lagi

udah pindah rumah..
gua malah buat keputusan buat pindah ke medan,sendiri.ninggalin kawan aja udah sedih bet.apalagi ntar kalo gua ninggalin keluarga yg di padang.MasyaAllah.
wa berharap moga” cepat berlalu aja+apa yang gua pengen sesuai terjadinya.

gua ga bakal lupain mereka,anak-anak pesantren.walaupun mereka gak sama kayak mereka yang di sekolah gua.tapi wa lebih sayang sama anak pesantren.karena mereka lebih ngasih pengalaman yang jarang dua dapatin.mereka beda banget sama anak sekolah wa.

anak pesantren lebih ngerti perasaan wa daripada d sekolah.kalo anak sekolah mereka cuma ngasih gua kenangan yang terbayar.kenangan yang bisa lagi gua dapatin.

gua berharap ini bukan ‘the end’nya gua sama anak pesantren.gua berharap ini awal dari LDR.hahaa.mereka pergi tapi mereka ga akan pernah terlupakan.anak pesantren.

suatu hari gua bakal ketemu u lagi.hehe
xoxo
RMJU

Fix my heart

Uncategorized

Bonjour

Meet me again~ yeaah

now i want to tell to all of you about this heart.Yeah,i know this.I got some karma.

Maybe i’m really arrogant to their feeling.So,now i get some ignored from him.I don’t know about his mind.He think like a man?or he still childish?idk.

Please,somebody tell me something i don’t know.He pay attention to another girl except me,maybe

Now,i just wish the best for his nature.

And please,somebody,cheer me up!!

i know this is a freak post,but chat with me please,i will tell to you and we can be friend!

follow me @ChicaBuscado

 

Bonjour! J’taimo

love story

hi everyone!! meet me again,uh-oh nevermind this word

i just want tell to all of you about my short story,might anyone have the same story with me?

okay,i had a violin lesson every sunday noon until evening.I have a lot experience when do weekend.And i’m loving to meeet him.Who?

Yeah my crush.I meet him every sunday.He had a violin lesson too,with my teacher.Now,he eight grade.So we same.same.same.

I like him,but i don’t know a lot of him.I guess he didn’t have a same feeling like me to me,hhh,lol

but,, i’m curios about  that bookworm,she had a violin lesson to same with me.Because she look a rich people,she probably rich kid and smart.Many people notice her.i’m jealous because Zombie* notice her too

*another name to my crush :v

sooo,tell me what will ido? tell mee,i need his love,i need your time *singing*

this story named “Love at first bite,zmbie” :v

i need your lovezombie:*

Complicated Love Story

Uncategorized

Yeah,surely this is teenager problem.All of teenager have this problem.i thought.

Included me,i have to hear a song can express my heart.But i didn’t find it.

This is my story

I have crush on him from my age 12 years old,but my faith was fading to like him.When,i was go to school and i meet him again.In the same school.”Are you following me?” i talk to myself.

But he have friend,i’m little bit like him.They didn’t know.Until his friend talk to me about he like metoo!!

I’m confused.Because my best friend like him.So,i rejected his offer to date with me.And i feel like season.Unstable.

I like him,and i like him too but i like him too.There was many people i like.So when my bestfriend want my help and he want to help too? Who? My crush when i’m 12 years old.I like him.Again.

 

 

blaaahh

i hate this love stroy….

and my worst english,sorry because i’m not good at english,

thanks for reading~